Hugh Jackman-Ryan Reynolds Gencatan Senjata Demi Amal Corona

Hugh Jackman-Ryan Reynolds Gencatan Senjata Demi Amal Corona

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua aktor yang kerap berkelakar bermusuhan, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, mengumumkan "gencatan senjata" untuk bersatu demi upaya amal untuk membantu anak-anak di tengah wabah virus corona.

Jackman mengumumkan gencatan senjata ini melalui sebuah video di Twitter yang ia beri keterangan, "Jadi, saya sepakat untuk percaya Ryan bisa menahan lidahnya untuk satu hari. Gencatan senjata yang sangat terbatas untuk @allinchallenge."



Sembari berkelakar, Jackman bercerita bahwa nenek moyangnya membangun usaha minuman gin, sementara keluarga Reynolds berbisnis kopi. Sejak dulu kala, mereka bersaing ketat.

"Untuk satu hari saja, akhirnya kami sepakat untuk tidak berselisih dulu, dan hanya pandemi yang dapat mewujudkan itu," ujar Reynolds.

Jackman langsung menyambar, "Ya, kami sepakat untuk ikut All In Challenge. Kami akan menghentikan pertengkaran untuk satu hari dan membantu menjual jenis minuman berbeda."

Reynolds lantas menjelaskan bahwa mereka akan membantu anak-anak terpilih membuka gerai yang menjual lemonade.

"Semua ini untuk melawan kekurangan makanan," tutur Jackman yang disambut Reynolds, "Karena tak ada satu pun orang yang seharusnya kelaparan."

So, I’ve agreed to trust that Ryan can hold his tongue for one day. A (very) temporary cease-fire for the @allinchallenge. I nominate @drewbrees and @Mariska & @PeterHermann. And to be assured we’re even, I also nominate @VancityReynolds. https://bit.ly/RyanandHugh-AllinChallenge 
2.001 orang memperbincangkan tentang ini

Dalam situs resmi All In Challenge, dijelaskan bahwa publik dapat membeli undian yang nantinya bakal diacak. Harga undian sendiri bervariasi, mulai dari US$10 hingga US$100.

"Pemenang undian akan mendapat kesempatan untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman datang ke rumah kalian dan membantu kalian membuat gerai lemonade. Mereka akan ke rumah kalian, di mana pun berada, dan berkunjung selama dua jam," demikian keterangan All In Challenge.

Hasil penjualan undian ini 100 persen akan disalurkan ke Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Yayasan-yayasan tersebut kemudian bakal membelikan makanan untuk anak-anak di berbagai penjuru yang kelaparan di tengah masa pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19. (has)
Hugh Jackman-Ryan Reynolds Gencatan Senjata Demi Amal Corona Hugh Jackman-Ryan Reynolds Gencatan Senjata Demi Amal Corona Reviewed by IndoPand on April 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.